Friday, August 7, 2015

Tempat Wisata di Pulau Bali yang Indah, Popular, Menarik

Tempat Wisata di Bali yang Indah, Popular, Menarik - Berwisata menuju pulau bali sangatlah mengasyikkan serta pulau bali atau di sebut pulau dewata ini memanglah telah populer hingga ke mancanegara. banyak turis asing yang datang bertandang ke pulau bali untuk berwisata serta lihat pemandangan alamnya yang indah. tidak cuma itu saja, tetapi seni budaya dari pulau bali juga jadi daya tarik sendiri bari beberapa turis yang tengah bertandang.

sangat banyak beberapa tempat wisata di bali yang menarik untuk di kunjungi, serta tiap-tiap obyek wisata yang ada di bali mempunyai kekhasan serta keindahan sendiri. pada awal mulanya saya telah pernah memberi daftar obyek wisata bali serta saat ini saya mau membagikan sebagian pilihan obyek wisata bali yang menarik serta banyak di kunjungi oleh turis-turis dari mancanegara maupun nusantara dengan sedikit gambaran dari obyek wisata bali. yakni seperti berikut :

Daftar Tempat Wisata di Bali
Obyek wisata di Bali

1. Danau Bedugul

Danau Bedugul mempunyai 2 pura ditengah-tengahnya. tempat wisata ini pas untuk jalan berbarengan keluarga. Danau Bedugul juga umum dimaksud danau Beratan mempunyai kedalaman hingga 23 mtr.. Umumnya beberapa wisatawan menyewa suatu perahu tradisional maupun perahu bermotor untuk melingkari danau supaya bisa nikmati panorama danau Bedugul dari jarak dekat.

2. Tanah Lot

Tanah Lot ini adalah salah satu tempat wisata bali yang populer di pulau Bali. Tepatnya Tanah Lot Terdapat di lokasi Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan. Yang jaraknya lebih kurang seputar 13 km menuju arah barat dari kota Tabanan. Bila anda dari Bandar hawa Ngurah Rai, kira-kira Tanah Lot bisa ditempuh dalam 1 jam saat perjalanan dengan mengendarai kendaraan bermotor bila jalanan tak tengah berlangsung kemacetan.

Pura yang ada di Tanah Lot adalah sisi dari Pura Dang Kahyangan di Bali, sebagai tempat memuja dewa-dewa yang penjaga laut. Pura ini bakal tampak dikelilingi oleh air laut saat air laut tengah gunakan.

Dibawah Pura ada suatu goa kecil, di dalam goa itu terdapat banyak ekor ular laut yang mempunyai tanda-tanda berbuntut pipih seperti ikan, dengan warna hitam berbelang kuning. Menurut legendanya ular laut itu adalah jelmaan dari selendang yang membangun pura ini yakni seseorang Brahmana dari Pulau Jawa yang mengembara ke Pulau Bali.

Beliau bernama Dang Yang Nirartha. Ular itu diperintahkan untuk jadi penjaga dari pura yang ada di Tanah Lot ini.

No comments:

Post a Comment